Rancangan layout baru Sibara

Sibara ("sistem informasi bank darah", yang sebelumnya disingkat SIBDAR) sepertinya sudah waktunya ganti muka. tampilan yang sebelumnya berwarna merah mencolok, terasa kurang nyaman saat digunakan.
Rencana saya adalah menyusun ulang interface sibara sehingga lebih nyaman digunakan. selain itu dengan interface yang lama, sepertinya sedikit sulit untuk menempakan beberapa fitur baru yang akan diterapkan di Sibara.
Dashboard
Rencana saya, saya akan mengganti desain merah hitam menjadi sedikit lebih bersih warna dasar akan berganti dengan putih. menu yang awalnya berada di atas akan saya ganti di sisi samping kiri. pada bagian atas akan ada user name yang sedang login
Menu dropdown
Setiap user akan disediakan dasboard yang tampilannya berdeda untuk setiap jenis user, misalkan saja untuk pendonor akan tahu berita terkait mengenai donor darah. untuk rumah sakit akan mengetahui stok darah yang ada di sekitarnya. untuk bank darah akan terdapat notifikasi pengiriman darah, dan lain lain
Halaman dasar
Halaman login akan disederhanakan, saya tertarik dengan halaman login baru Twitter. saya akan membuat hal yang kira kira serupa, bagian login di sebelah kanan, sebelah kiri berisi informasi. halaman login yang terlihat sederhana namun tetap menunjukan estetika.
Login

Newer Post Older Post

Leave a Reply